Monetisasi Bisnis

Kali ini bercerita sebuah bisnis. Cek it out

MONETISASI BISNIS

1. Sebuah bisnis dikatakan sukses jika bisa balik modal dan menghasilkan keuntungan, selain itu dianggap gagal
2. Tidak ada bisnis yang bisa langsung instant menghasilkan uang, ada waktu, tenaga, dan uang yang terbuang untuk mempersiapkan segala sesuatunya terutama yang memerlukan belanja alat, riset produk, pengenalan produk, penetrasi pasar, dan umpan balik. Intinya ada cost yang harus ‘rela’ dikeluarkan dengan harapan hasilnya positip, tapi jika hasilnya negatif tidak boleh kecewa, anggap itu sebagai pengalaman dan masukan umpan balik untuk revisi produk/strategi.
3. Tidak ada bisnis yang 100% dijamin untung, ada faktor resiko kegagalan, resiko kegagalan ini yang harus dimanipulasi supaya dalam kondisi ‘gagal’ pun tidak rugi, ataupun kalau rugi harus seminimal mungkin.
4. Untung dan rugi adalah suatu metode penghitungan matematika ideal. Dikatakan untung yaitu jika selisih nilai antara yang dikeluarkan dengan yang diterima adalah positip, sedangkan yang dikatakan rugi yaitu jika selisih antara yang dikeluarkan dengan yang diterima adalah negatip.
5. Tidak ada yang gratis dalam dunia bisnis, setiap tetes keringat harus dibayar

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*