Pemasangan Flyingfox di Pantai Kletakan Malang Selatan

Pantai kletakan yang begitu memukau

outboundmalang.com

Pantai kletakan namanya sebuah pantai yang akan menjadi destination baru ketika explorer berkunjung ke kota malang. Rasakan sensasi alam yang begitu tenang dan cantik dengan deburan ombak yang begitu halus terdengar di telinga kita dengan disertai butiran pasir yang halus berwarna coklat capucino ditambah dengan pulau-pulau kecil di seberangnya.

Desa sidoasri kecamatan sumbermanjingwetan kabupaten malang.sebuah daerah untuk menuju pantai kletakan dengan jalur yang masih cukup extrem dan terjal hanya bisa di lalui dengan kendaraan roda 2.

Sebuah pantai yang masih belum banyak wisatawan tau, dimana menyimpan sejuta pesona wisata yang ditawarkan. Di pantai ini sedang dalam binaan dinas kelautan dan perikanan kabupaten malang dan di kelola oleh kelompok masyarakat sidoasri.

Dipantai ini sedang di lakukan konservasi terumbu karang seluas 2 hektar. Dengan rencana perluasan jalan agar bisa dilalui kendaraan beroda 2 dengan baik bahkan beroda 4.
flyingfoxindonesia.com

Disini pula akan dipasang flyingfox yang disediakan untuk para wisatawan yang berkunjung kemari, ada pulau camping ground yang disiapkan untuk wisatawan yang ingin camping disekitar pantai ini.

Ada pula kolam air payau yang nantinya akan di buat wisata susur sungai dengan panjang sekitar 1 km dengan view yang sangat cantik tentunya.

Sawah yang membentang luas dan suasana yang begitu tenang dengan keramahan penduduknya. Membuat saya betah dan berlama-lama disini, walau jauh dari perkotaan dengan jalan yang masih adanya begitu namun mereka bisa hidup tenang dan damai di desa ini.

Akses untuk menuju pantai kletakan ini bisa mengambil jalur ke arah sendang biru, dengan jalur yang berkelok-kelok tentunya dan nantinya explorer akan menemui pertigaan ke arah sendang biru dan kedung banteng, nah explorer bisa mengambil arah dengan belok kiri ke arah kedung banteng. Dari kedung banteng itu bisa ikutin jalur terus dengan trek yang menaik dan menurun. Ada banyak plang penunjuk arah yang sudah di pasang disana. Kita bisa langsung saja ikutin plang ke arah sidoasri. Disitu nanti explorer bisa bertanya kepada warga sekitar jika kebingungan mengambil arah. Pakailah GPS (gunakan penduduk Sekitar) . .

Untuk jaringan telepon disana sudah sangat bagus, jalan-jalan beberapa ada yang masih bebatuan beberapa pula sudah di cor dengan baik. Ya walaupun sedikit kesusahan jika di lalui dengan kendaraan roda 4.

IMG_9331

Kita team executive outbound malang memasang peralatan flyingfox.Dengan flyingfox sepanjang 140 meter,

pemasangan flyingfox sepanjang 140 meter berlokasi di pantai kletakan , malang selatan dengan perlengkapan yang dibutuhkan sebagai berikut
1. 250 meter wire baja20 Carabiner Petzl
2. Klem 70 pcs
3. Pulley tandem lokal 3 pcs
4. Pulley single lokal 6 pcs
5. Sarung tangan operator 2 pcs
6. Figure eight camp 2 buah
7. Full body harness lokal dewasa 10 pcs
8. Full body harness lokal anak 10 pcs
9. Tali carmantel 10,5 mm, 50 meter 1 pcs
10. Per besi
11. Karet ban
12. Webbing 4 roll
13. Helm outbound 10 pcs

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*