Be The Best


By: yudho

Ada pesan agama “ Berlomba-lombalah menjadi yang terbaik”. Pesan ini mendorong setiap orang untuk mewujudkannya. Orang yang terbaik selalu menarik perhatian orang lain. Dia punya daya tarik yang mempesona.

Misalnya : dalam berbicara. Kalimat yang digunakan selalu kata-kata yang terpilih, sehingga isinya berkualitas. Dia “mengunyah” dulu sebelum mengeluarkan/mengucapkannya. Singkat kata, tutur katanya selalu baik.

Sikapnya sopan dan santun. Jauh dari sikap sombong, pongah, apalagi hanya mempertontonkan kekarnya otot leher. Lazimnya orang yang dihormati bukan karena fisiknya yang gagah, tetapi perhormatan datang karena sikap rendah hati.

Pribadi unggul juga berupaya baik dalam hal ilmu, keterampilan dan prilaku. Ilmunya luas, mendalam dan selalu disebarluaskan kepada orang lain. Dia juga memiliki keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Pendek kata, pribadi unggul selalu berupaya untuk menjadi yang terbaik dibanding orang lain.

Kalau orang lain tidur, dia akan bangun, kalau orang lain duduk dia akan berdiri, kalau orang lain berdiri dia akan berjalan, kalau orang lain berjalan dia akan berlari, kalau orang lain berlari dia akan berlari lebih cepat, kalau orang lain berlari lebih cepat maka dia akan terbang. Pokoknya orang sukses selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk bisa dicontoh orang lain.

Wallahu a`lam bishshowab.

Executive adventure outbound games malang

Hotline : 087 759 888 960 / 0858 5355 8355

Flexi  :0341-7027933

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*