Keindahan Water Blow Bali

nusa dua merupakan salah satu tempat tujuan wisata di pulau bali tepatnya di bali selatan. di nusa dua terdapat banyak sekali tempat wisata misalnya pantai nusa dua, pulau peninsula, pulau nusa dharma, pantai mengiat dan bundaran kawasan BTDC . di pulau peninsula sini ada yang menarik untuk dikunjungi yaitu water blow.

sebelum masuk ke kawasan water blow, anda akan disambut dengan patung krisna dan arjuna. patung itu menggambarkan raden arjuna yang memegang panah sedangkan kusirnya raden arjuna yaitu prabu kresna memegang pecut( cemeti).

pemandangan di water blow ini sungguh indah. di tebing karang yang langsung berhadapan dengan samudera hindi, terdapat celah besar yang menyempit, saat ombak datang dan menerjang tebing itu, ombak ini seakan terjepit dalam celah dan menghempas ke atas, seolah seolah ombak itu terbang.. dari kejauhan seperti layaknya letusan bom dengan suara gemuruh air yang cukup keras. jika tidak berhati hati kita akan basah terkena terjangan ombak tadi.

sensasi yang pengunjung ingin lihat dan datang ketika ombak tinggi ini datang dan mengeluarkan percikan percikan air membasahi pengunjung.

Mau mengadakan training outbound di malang. Jangan ragu hubungi kami dan kami siap melayani anda selama 24 jam di www.outboundmalang.com

outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.outboundbatu.com

outbound-batu.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

courtesy : Prawita Oktavina —www.theexploreindonesia.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*