Jaring Beracun Games

Peserta diminta melewati rintang berupa serangkaian tali yang diikat di antara dua tiang atau pohon sehingga hanya tersisa ruang sempit untuk bisa dilalui. Permainan ini bertumpu pada strategi, kreativitas dan kerja sama untuk mementingkan diri sendiri.

Peralatan :

  1. Dua buah pohon berdekatan atau tiang
  2. Sejumlah tali

Jumlah peserta :

8-12 orang perkelompok

Waktu :

10-20 menit

Dibutuhkan dua pohon bersebelahan dengan jarak 2-3 meter. Jika tidak ada, bisa dibuatkan dari tiang bambu dan lainnya. Beberapa utas tali yang diikatkan ke dua pohon secara acak, tetapi perlu diperhatikan bahwa harus ada ruang-ruang jaring yang cukup untuk diterobos tanpa bersentuhan dengan tali.

Tiap kelompok harus berjalan bergandengan tangan dan menerobos jaringan tali tanpa menyentuh tali dan tanpa melepas pegangan tangan. Diasumsikan bahwa tali-tali itu mengadung racun yang sangat berbahaya. Jika ada peserta yang menyentuh, maka kelompok tersebut harus mengulang awal.

Jika memungkinkan, bisa dibuatkan beberapa jaring (beberapa pasak tiang) agar bisa digunakan beberapa kelompok secara bersamaan. Jika tidak, maka kelompok yang sedang bermain dan kelompok yang belum mendapat giliran diperbolehkan mengganggu dengan sorak-sorai untuk mengacaukan konsentrai kelompok lawan.

mau mengadakan training outbound jangan ragu-ragu hubungi kami karena kami akan melayani anda selama 24 jam. klik di www.outboundgames.com

atau di mobile 081 2 333 42 777

bisa juga di website kita lainnya di

www.outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.alatoutbound.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*