Tips untuk Mengembalikan Semangat Bekerja

wah sudah memasuki tahun baru ni 2015 tepatnya. sebuah tahun dimana kita harus mempunyai semangat baru, harapan baru dan cara-cara terbaru untuk bisa mewujudkan apa yang menjadi impian ataupun tujuan akhir kita nantinya. nah , setelah liburan panjang ni, pasti ada setidaknya sedikit orang yang merasa malas untuk melakukan kegiatan bekerja ataupun kegiatan lainnya lagi. kami outboundmalang sedikit membagikan tips-tips untuk mengembalikan semangat bekerja yuks. cek artikel berikut ini :

Tips untuk Mengembalikan Semangat Bekerja

1. Berpikir Positif

Berpikir positif sangat perlu kita lakukan untuk mengembalikan semangat bekerja setelah libur panjang usai lebaran idul fitri. Pikirkan tujuan-tujuan anda dalam bekerja, hal-hal yang ingin anda raih dan capai dalam karir anda. Dengan cara seperti ini anda akan bisa menyesuaikan diri anda kembali dalam bekerja setelah liburan panjang.

Cobalah untuk tidak memikirkan hal-hal yang berbau negative yang sering anda alami dalam bekerja seperti macet, tugas-tugas yang menumpuk dan sebagainya. Dan satu lagi, hindari diri anda dari mengeluhkan tentang pekerjaan anda.

2. Kerja adalah Ibadah

Dan jangan jadikan pekerjaan kita sebagai beban, tanamkan dalam diri anda jika bekerja juga adalah bagian dari ibadah. Dengan bekerja kita dapat memenuhi kebutuhan hidup kita, keluarga kita dan orang-orang dekat kita. Sehingga rasa malas, rasa berat dan pikiran-pikiran yang menghantui anda pasca liburan akan hilang sehingga semangat kerja kembali setelah liburan panjang yang kita jalani.

3. Jaga Kondisi Tubuh Agar Tetap Fit

Jangan biarkan rasa malas untuk kembali bekerja setelah menjalani liburan panjang mengendalikan anda dan membuat sakit tubuh dan pikiran anda. Jaga terus kendosi tubuh anda agar senantiasa sehat dan tetap fit sehingga anda bisa menjalani rutinitas dalam bekerja dengan normal.

Olah raga yang cukup dan jaga pola makan akan membuat anda kembali bugar dan tetap fit sehingga tidak mengganggu anda dalam bekerja. Hindari bergadang sehari sebelum anda bekerja dan jauhkan diri anda dari makanan yang banyak emngandung kafein.

4. Mulailah Dari Yang Kecil

Mulailah dari yang kecil. Lakukan pekerjaan dengan melakukan hal-hal yang dan mudah terlebih dahulu. Jangan terlalu terburu-buru dalam melakukan pekerjaan anda. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan diri anda kembali setelah lama tidak bekerja karena menjalani masa liburan yang panjang.

5. Berdoalah

Jangan lupa untuk berdoa. Semoga apa yang anda lakukan dalam bekerja diridhoi oleh-Nya sehingga hasil yang anda capai selalu berkah dan bermamfaat.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*