Sungai Buaya Games

Sungai buaya

Gambaran permainan

Kelompok-kelompok yang telah di bentuk akan bertarung untuk menyelesaikan lomba berpindah tempat di atas kardus dan papan. Mereka harus bahu-membahu merumuskan strategi yang tepat supaya bisa menang dalam persaingan ketat antar kelompok. Permainan ini bertujuan memberikan kesadaran untuk saling bekerja sama, bertindak cepat dan tetap memikirkan teman kerja.

Peralatan :

  1. Kardus berukuran besar, muat 5 orang
  2. Papan kayu selebar 20 cm panjang 1,5 m

Jumlah peserta maksimal  5 orang

Waktu : 15 -30 menit

Aturan permainan :

Fasilitator memberikan masing-masing dua buah kardus dan sebuah papan selebar kurang lebih 20 cm. Kedua kardus dibuka penutup atasnya, lalu diletakkan di lantai dan diantara dua kardus itu diletakkan papan kayu sebagai penghubung. Posisi ini adalah di garis awal.

Seluruh anggota kelompok masuk ke dalam kardus pertama, kemudian setelah diberi aba-aba, satu persatu keluar lalu meniti papan tanpa boleh menginjak tanah menuju kerdua kedua. Selama proses ini mereka juga harus memindahkan kardus pertama ke depan kardus kedua, demikian juga papannya.

Papan ini berfungsi sebagai jembatan dan diandaikan peserta tersebut menyebrangi sungai penuh dengan buaya. Jika ada peserta yang jatuh atau menginjak tanah, ia dinyatakan gugur dan keluar dari permainan. Demikian seterusnya sampai ke  garis finish yang telah di tentukan.

Pemenangnya adalah kelompok yang semua pesertanya lebih dulu sampai ke garis finish atau dengan peserta yang jumlahnya masih lengkap.

mau mengadakan outbound training, wisata adventure, paintball, rafting ataupun paralayang.ataupun pemasangan highrope  jangan ragu hubungi kami di

atau di 081 233342777  atau di  www.outboundmalang.com

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.alatoutbound.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*