Puncak Gunung Prau Yang Memanjakan Mata

Gunung prau ( 2565 mdpl) terletak di kawasan dtara tinggi dieng jawa tengah Indonesia. Gunung prau terletak pada koordinat 7 11 ‘13’’s 109’55’22’’E / 7.18694 ‘ Ls 109.92278’ BT.

Gunung prau merupakan tapal batas antara tiga kabupaten yaitu kabupaten batang kabupaten Kendal dan kabupaten wonosobo.

Puncak gunung prahu merupakan padang rumput yang luas yang memanjang dari barat ke timur. Bukit bukit kecil dan sabana dengan sedikit pepohonan dapat kita jumpai di puncak gunung prau ini. Gunung prau merupakan puncak tertinggi di kawasan dataran tinggi dieng dengan bebesan puncak yang lebih rendah di sekitarnya antara lain gunung sipandu , gunung pengamun-amun .dll. dataran hijau menyelimuti lekuk perbukitan gunung prau. Permadani alam terhampar memanjakan mata siapa saja yang memandangnya. Apalagi jika suasana lagi cerah maka kita bisa melihat indahnya langit dan juga lanscap pegunungan yang ada di sekitarnya dan juga pemukiman dan sawah yang terlihat dari atas punck gunung prau.

Namun jika cuaca lagi berkabut bukan berarti gunung prau kehilangan pesonanya. Kabut kabut yang membentuk siluet siluet cahaya diantara hijaunya rumput dan pepohonan membuat suasana menjadi teduh dan asri perpaduan yang sangat romantic dan indah antara cahaya dan alam.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kitahttps://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

courtesy : Prawita Oktavina —www.theexploreindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*