Outbound team building dan gathering di kota wisata batu, kenapa tidak ?

Kali ini tanggal 14-15 desember 2013 kami team executive adventure outbound malang kedatangan tamu outbound dari sampit , kalimantan tengah yaitu perusahaan alat berat PT.KOBELCO dengan jumlah 22 peserta, kali ini para peserta tidak hanya melaksanakan training outbound team building saja, namun juga gathering mengujungi  BNS ( batu night spectaculer ), jatim park 1 dan pusat oleh2 kota batu, dikarenakan hanya kegiatan 2 hari 1 malam, untuk lokasi yang dikunjungi tidak bisa maximal.

Penjemputan para peserta outbound training pada pukul 08.00 adalah ke bandara juanda, Surabaya  Kedatangan dari Palangkaraya. Sekitar pukul 11.00 WIB , para peserta sampai di lokasi outbound yaitu di air terjun coban rondo. Karena cuaca tidak bersahabat hujan waktu itu, namun tidak menghambat jalannya kegiatan outbound training. Dengan di pandu bapak hadi sebagai trainer, para peserta masih semangat dan bisa bersenang-senang bersama.

Setelah kegiatan outbound training di hari pertama selesai, malam itu para peserta chek in di hotel yang di tunjuk yaitu batu wonderland. Sekitar jam 20.00 WIB , para peserta kami ajak menuju BNS . sekitar sampai jam 22.00 para peserta telah menikmati wisata kota ketika malam hari di kota batu. Mereka sangat senang sekali dikarenakan baru kali ini mengadakan gathering di kota Malang.

Minggu,15 Desember 2013 pukul 08.00 setelah sarapan, para peserta siap-siap chek out dan langsung menuju pusat oleh-oleh yang ada di kota batu karena hari terakhir di kota malang ini, mereka cukup bersedih sebenarnya masih ingin berlama-lama menikmati kota batu yang dingin ini. Tepat pukul 10.00 para peserta sudah sampai di jatim park 1 mereka berfoto-foto bersama dan menikmati fasilitas permainan yang ada di jatim park 1. Setelah kurang lebih 3 jam, para peserta sudah persiapan untuk menuju ke bandara juanda, Surabaya untuk kembali penerbangan ke Palangkaraya.

Dan akhirnya acara gathering dan outbound training telah usai dengan result para peserta tidak kecewa dan mereka sangat senang . mereka menyebutnya perjalanan= pelajaran.

Banyak sekali pelajaran yang mereka dapatkan ketika berkegiatan di outdoor dan mereka mendapatkan pelajaran team building dan kebersamaan yang sebelumnya belum pernah mereka dapatkan.

Instansi atau perusahaan anda mau mengadakan training outbound, wisata adventure, gathering, paralayang ataupun rafting. jangan ragu hubungi kami. kami akan siap melayani anda selama 24 jam. klik www.outboundgames.com

atau di mobile 081 2 333 42 777

klik website kami lainnya

www.outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.alatoutbound.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*