Danau Kaco Surga Tersembunyi di Kabupaten Kerinci Jambi

Danau kaco ini berada di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat ( TNKS) yang merupakan warisan UNESCO. danau ini memiliki luas sekitar 90 meter persegi.

jika wisatawan datan ke danau kaca pada saat bulan purnama maka para wisatawan tidak membutuhkan alat bantu penerangan karena air danau dpat mengeluarkan cahaya yang cukup terang. jika dilihat dari kejauhan cahaya yang dipanjarkan oleh danau kaco akan terlihat seperti lampu yang diarahkan ke langit. danau kaca dpaat dicapai melalui jalur darat dimulai dari kota jambi ke sungai penuh, jarak antara jambi ke sungai penuh sekitar 500 km dengan waktu tempuh sekitar 10 sampai 11 jam. selanjutnya dari sungkai penuh dilanjutkan ke desa terdekat yaitu desa lempur kecamatan gunung raya dalam waktu 45 menit dengan kendaraan roda empat ataupun roda 2. setelah itu dilanjutkan lagi perjalanan dengan berjalan kaki menyusuri hutan selama 3 sampai 5 jam. selama perjalanan anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang masih sangat asri salah satunya pemandangan air terjun yang bisa kita lihat sewaktu perjalanan.

Mau mengadakan training outbound di malang. Jangan ragu hubungi kami dan kami siap melayani anda selama 24 jam di www.outboundmalang.com

Atau di 081 2 333 42 777 atau bisa juga di website kami lainnya

outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

courtesy : Prawita Oktavina —www.theexploreindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*