Bangun Spirit dan Komitmen

Sebuah idea dimana berbagai idea kecil atau besar yang ada dalam kehidupan keseharian di rumah, kantor, perusahaan, dalam tim kerja memang selayaknya di tampung untuk membentuk komitmen bersama.

Adakala orang bekerja, tetapi tidak tahu gerangan untuk apa bekerja. Untuk mencari uang ? pasti, tapi itu jangan menjadi satu-satunya tujuan. Kalau uang yang menjadi tujuan, maka uang akan menjadi beban. Lantas kalu uang kurang terus menjadi beban, uring-uringan. Untuk mendapatkan kedudukan yang tinggi? Juga pasti. Tapi lagi-lagi kalau itu yang menjadi tujuan, maka sama halnya dengan uang, boleh jadi hati akan selalu gaduh manakala kedudukan yang kita impikan tidak terwujud. Lantas apa dan bagaimana dong sebaiknya ?

Jangan fokus pada itu semua. Uang, kedudukan adalah suatu yang linear atau suatu yang berbanding lurus dengan apa-apa yang kita kerjakan di kantor atau di perusahaan atau di mana saja. Kunci pertama dan utama dalam bekerja adalah komitmen, untuk mendapatkan komitmen kita harus memahami pekerjaan yang kita lakukan. Kalau tidak ada komitmen dan kita tidak paham dengan apa yang kita mendapatkan suasana happy at work. Komitmen merupakan sesuatu yang tidak akan muncul begitu saja dan tidak gratis. Kita perlu yakin benar bahwa kita memiliki kompetensi di satu pihak, dan di lain pihak tujuan harus jelas.

instansi ataupun perusahaan anda mau mengadakan training outbound di Malang. segera hubungi kami di www.outboundgames.com

atau di mobile 081 2 333 42 777

CEK website kami di

www.outboundkita.com

www.outboundmalang.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.alatoutbound.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*