3 Kebiasaan Sederhana Agar Bisa Menjadi Orang Sukses

3 Kebiasaan Sederhana Agar Bisa Menjadi Orang Sukses

Sebuah kesuksesan selalu dimulai dari mental yang baik dan tangguh. Anda bisa saja seseorang yang tidak mempunyai apa-apa dan tidak mengetahui apa-apa, tetapi bila anda memiliki keyakinan yang cukup teguh dan usaha yang terus menerus dilakukan maka secara pelan tapi pasti anda akan menjadi orang yang sukses.

Demikian pula sebaliknya bila anda adalah orang yang tahu akan segalanya tetapi tidak memiliki mental “sukses” ataupun terlalu mudah berpuas diri maka anda secara pasti mendekati jurang kejatuhan tanpa dapat dihentikan. Setidaknya ada beberapa cara sederhana yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan kesuksesan.

Menunda Kenikmatan

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menunda kenikmatan. Kita cukup sering mendengar cerita perjuangan seorang yang berada di bawah hingga mereka dapat merangkak naik secara pasti. Pada saat mereka di bawah, mereka tidak mudah untuk membelanjakan ataupun menikmati harta dan ilmu yang mereka punya pada saat itu juga. Mereka cenderung untuk lebih berhemat agar dapat menikmatinya di kemudian hari tanpa ada rasa khawatir. Berbanding terbalik dengan kebiasaan masyarakat Indonesia saat ini.

Kebanyakan orang ingin sekali cepat-cepat membelanjakan ataupun menikmati harta yang mereka miliki agar mereka dipandang sebagai orang kelas atas atau orang yang telah berhasil. Mereka sama sekali tidak menyadari bahwa hal tersebut tidaklah membuat derajat kehidupan mereka menjadi lebih baik, tetapi malah sebaliknya yaitu memburuk karena mereka sama sekali tidak berusaha mengembangkan ataupun membangun apa yang telah mereka miliki. Hasil kerja keras mereka habis untuk seluruh barang konsumtif disekitar mereka hanya karena masalah gengsi.

Bekerja Keras

Kebiasaan berikutnya yang harus dilakukan adalah bekerja keras. Hukum alam telah jelas mengatakan bahwa siapapun yang menabur benih pasti akan menuai hasil yang sesuai dengan benih yang mereka tabur tersebut. Dengan demikian sudah sangat jelas orang yang bekerja dengan keras akan dapat menuai kesuksesan lebih cepat daripada orang yang bekerja secara biasa-biasa saja.

Hampir tidak mungkin terjadi orang yang sedikit bekerja tetapi mampu meraih hal yang jauh lebih besar. Orang-orang seperti buruh bukanlah orang-orang yang bekerja keras, mereka sebenarnya adalah para pemalas.  Mereka malas berpikir untuk dapat mengembangkan apa yang mereka terima agar mendapatkan hasil yang lebih besar. Jika ada orang yang menanyakan tentang kebiasaan mereka itu maka secara kompak mereka akan menyalahkan orang lain.

Mencoba Berpikir

Bekerja keras adalah suatu yang baik tetapi akan lebih baik bila anda meningkatkan kualitas hasil kerja keras anda dengan mengarahkannya pada hal-hal yang bersifat inovatif dan original. Bila anda menemukan sesuatu lubang dimana orang lain belum sempat mengisinya maka segeralah isi. Dengan melakukan satu hal kecil ini saja maka secara pasti ada maju satu langkah menuju kesuksesan. Di sisi lain jangan pernah berhanti melakukan sesuatu apa yang anda telah mulai karena hal tersebut dapat memicu sifat malas dalam diri anda.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy percayakan pada kami executive adventure outbound malang.
mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

email:marketing@outboundmalang.com

web : www.outboundmalang.com

www.facebook.com/outbound.malang

Kepuasan anda adalah Harapan Kami……

Anda juga bisa mengunjungi kami di :

www.outboundgames.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembon-rafting.com

www.outboundkita.com

www.raftingbatu.com

www.kasembonrafting.com

www.alatoutbound.com

www.flyingfoxindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*